Mengenai Saya

Foto saya
Maju Terus Pantang Mundur

Sabtu, 19 Februari 2011

Real Time Audit
Menurut saya Real time Audit itu dibutuhkan pada jaman sekarang karena untuk persiapan peningkatan dan persiapan proyek yang didukung oleh lembaga donor dan investor swasta. Untuk lebih jelasnya bias dibaca dibawah ini:
Real Time Audit atau RTA adalah sebuah sistem online untuk mengawasi semua aspek dan pembangunan proyek investasi untuk memberikan penilaian transparan status saat ini dari semua aktivitas yang berhubungan, di mana pun mereka berada. RTA is based on a full project life cycle including the development of an initial concept, the production of a detailed proposal through decision analysis leading to the allocation of resources to a project. RTA didasarkan pada siklus hidup proyek lengkap termasuk pengembangan konsep awal, produksi proposal rinci melalui analisis keputusan yang mengarah pada alokasi sumber daya terhadap proyek. Project analyses include technical, economic and financial assessments of viability, ongoing operational questions and the eventual substitution of an ongoing operation at the cycle end. analisis proyek meliputi, ekonomi dan keuangan penilaian teknis kelayakan, pertanyaan operasional yang sedang berlangsung dan substitusi akhirnya operasi berlangsung pada akhir siklus. RTA combines a simple and logical procedural record of the planning and commitment of funds. RTA menggabungkan logis prosedural merekam dan sederhana dari perencanaan dan komitmen dana. Ongoing analytical procedures provide timely alerts to prevent inappropriate expenditure. prosedur analitik yang sedang berlangsung memberikan alert tepat waktu untuk mencegah pengeluaran yang tidak sesuai.

Whereas RTA is an ideal project management tool it is also designed to service the needs of project investors, including aid donor organizations by allowing their agents to "look over the shoulders" of project managers in order to monitor progress. Sedangkan RTA adalah alat manajemen proyek yang ideal itu juga dirancang untuk melayani kebutuhan investor proyek, termasuk organisasi donor bantuan dengan membiarkan agen-agen mereka untuk "melihat di atas bahu" dari manajer proyek untuk memantau kemajuan. The non-intrusive nature of information accesss to authorised agents means the administrative demands on operations managers are reduced. The-intrusif sifat non accesss informasi untuk agen resmi berarti tuntutan administratif pada manajer operasi berkurang. RTA is a low cost method to monitor progress which reduced the administrative overheads of both implementing organizations and donor agencies. RTA adalah metode biaya rendah untuk memantau kemajuan yang mengurangi overhead administratif dari kedua organisasi pelaksana dan lembaga donor.

Sumber: http://www.realtimeaudit.eu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar