Mengenai Saya

Foto saya
Maju Terus Pantang Mundur

Sabtu, 01 Mei 2010

ONTOH PEMBAHASAN LATAR BELAKANG

CONTOH PEMBAHASAN LATAR BELAKANG

PENDAHULUAN

Latar Belakang Masalah

Permainan merupakan salah satu hiburan bagi banyak orang,sehingga pada era yang makin canggih ini banyak orang yang menciptakan berbagai permainan dari hal yang sifatnya sebagai hiburan saja sampai yang mendidik. Bermain bagi anak memiliki nilai dan cirri yang penting dalam kemajuan perkembangan kehidupan sehari-hari.

Pada zaman sekarang ini banyak anak-anak yang meluangkan kreatifitas melalui permainan,karena banyak hal-hal yang dimengerti dari permainan tersebut,dibanding mempelajari kegiatan yang kurang bermanfaat. Oleh karena itu permainan merupakan hal kegiatan yang dapat menyalurkan ketrampilannya yang harus diwujudkan dalam berbagai nuansa yang berbeda. Dengan cara ini anak memperoleh pengalaman tambahan untuk melakukan aktivitas lain.

Sebagaian besar dari kalangan anak-anak ataupun orang dewasa mengetahui permainan apa saja yang bermanfaat bagi dirinya. Maka dibuatlah suatu aplikasi permainan yang dapat dipergunakan sebagai sarana hiburan yang dapat mengisi kegiatan pada waktu senggang. Aplikasi ini akan mengimplementasikan permainan yang sifatnya untuk selalu fokus pada masalah apapun. Sehingga meningkatkan konsentrasi pada pola pikiran yang terdapat pada setiap kalangan orang.
Dari uraian diatas,maka penulisan ilmiah ini diberi judul “APLIKASI PERMAINAN WORD SEARCH DENGAN MENGGUNAKAN JAVA 2 MICRO EDITION (J2ME)”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar